Makmur Sadda Paling Siap Hadapi Pilkada Takalar - Tribun Timur

Makmur Sadda Paling Siap Hadapi Pilkada Takalar - Tribun Timur


MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM - Wakil Bupati Takalar, Andi Makmur Sadda melakukan kunjungan ke sejumlah media massa di Makassar. Kandidat calon bupati di Pilkada Takalar 3 Oktober 2012 ini turut memboyong tiga pimpinan partai politik yang akan mengusungnya di pilkada.

Ketiganya masing-masing Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Kebangkitan Nasional Ulama (PKNU), dan Partai Demokrasi Kebangsaan (PDK).

Total dukungan yang dimiliki ketiga kursi tersebut genap lima kursi, PDK 3 Kursi, PKNU 1 kursi, dan 1 kursi sisanya milik PPP.

Juru bicara Andi Makmur, Deddy Hasta mengatakan tujuan utama roadshow media yang dilakukan bersama kandidat dan partai pengusungnya adalah untuk bersilaturahmi dan memperkenalkan diri kepada awak media di Makassar.

"Kunjungan kami ke Tribun untuk memperkenalkan bahwa Bapak Andi Makmur Sadda sudah pasti bertarung di pilkada Takalar nanti, kami sudah merencanakan waktu deklarasi dalam waktu dekat ini," kata Deddy Hasta, Rabu (29/2) saat berkunjung ke redaksi Tribun.

Kepastian bergabungnya ketiga partai tersebut di belakang incumbent ini, berarti nyaris tak ada lagi hambatan yang menghadang Makmur Sadda untuk bertarung di Pilkada Takalar.

"Kalau kandidat yang lain masih sibuk mencari dukungan dari partai untuk bisa maju atau tidak, Alhamdulillah, Pak Andi Makmur sudah siap namun tetap membuka pintu koalisi kepada parpol lain yang hendak berjuang bersama-sama memakmurkan masyarakat Takalar, kami selalu terbuka," ujar Dedy. (*/tribun-timur.com)

Penulis : Syaekhuddin
Editor : Muh. Irham

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...