Ramalan Zodiak Virgo Tahun 2017

Ramalan bintang sering kali menjadi salah satu pijakan yang dipakai oleh beberapa orang dalam menentukan arah perjalanan hidup mereka, baik itu untuk kehidupan mingguan, bulanan, maupun tahunan.

Ramalan bintang disusun berdasarkan ilmu astronomi dan astrologi, dimana setiap posisi dan konstelasi benda-benda langit menghasilkan energi yang bervariasi yang secara langsung maupun tidak langsung akan mempengaruhi kehidupan mahluk hidup di bumi ini dan juga planet-planet lain yang memiliki kehidupan.

Berikut ramalan 2017 Zodiak Virgo

*Virgo

Zodiak Virgo: simbol zodiak ke enam.
Tanggal Lahir: 24 Agustus-22 September
Lambang: Putri Cantik. Inilah Mustika Simbol Zodiak Anda
Elemen: tanah
Planet: Merkurius
Batu: safir
Mineral: air raksa
Warna: biru
Karakteristik: analitik, cerdas, kritis, suka menolong, teliti, pendiam
Simbol di balik Virgo: Wanita
Virgo dilambangkan oleh wanita perawan, di mana karakteristik dasarnya adalah sosok pemalu, lembut, bijaksana, dan alami. Mereka memiliki kecenderungan lebih suka hidup sendiri.

Ramalan bintang cinta Virgo
Bintang Virgo menunjukkan loyalitas dan kerendahan hati. Sifat-sifat ini sangat baik bagi hubungan cinta Virgo. Sekeliling Anda tahu bahwa mereka bisa mengandalkan kesetiaan Anda jika Anda mendapatkan energi yang tepat. Selain itu kecenderungan Anda yang penuh perhitungan bisa memberi manfaat pada orang lain dengan saran-saran Anda. Virgo, ramalan bintang cinta Anda pada 2017 menyarankan agar Anda selalu menanyakan dua hal pada diri sendiri jika terkait cinta, yakni: apakah tindakanku bermanfaat bagi diri sendiri dan juga orang lain yang terkait? Jika jawaban keduanya adalah ya, lanjutkanlah! Virgo, buatlah cinta mengalir lancar pada tahun 2017.

Ramalan bintang karir Virgo
Bintang Virgo menunjukkan Anda ini jernih dalam berpikir dan rendah hati dalam bertindak. Anda bangga karena orang mempercayai Anda dan meminta pendapat saat berhadapan dengan masalah yang tidak bisa dipecahkan. Saat hal ini terjadi, sifat Virgo Anda yang setia dan mampu berpikir jernih akan menjadi aset besar untuk membantu! Selain membantu kolega, jangan lupa meluangkan waktu untuk diri sendiri Virgo! Perhatikan perasaan dan emosi Anda dan dengarkan juga tubuh Anda, bukan cuma kepala Anda. Seperti tahun lalu, ramalan bintang karir Anda di tahun 2017 menyarankan agar Anda menerapkan teknik ini kapanpun menghadapi rintangan.

Ramalan bintang kesehatan Virgo
Bintang Virgo memang menunjukkan orang yang rendah hati. Menyombongkan prestasi memang bukan sifat Anda. Di saat yang sama Anda perlu mengungkapkan target kesehatan dan menantang diri untuk mewujudkannya! Ramalan bintang kesehatan pada tahun 2017 menyarankan Anda agar tetap setia pada target kesehatan tahun 2017. Virgo, hiduplah dengan seimbang dan sehat. Perhatikanlah olahraga, pola makan sehat, tidur yang cukup, dan menjaga pikiran sehat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...