Ramalan Zodiak Taurus Tahun 2017

Ramalan bintang sering kali menjadi salah satu pijakan yang dipakai oleh beberapa orang dalam menentukan arah perjalanan hidup mereka, baik itu untuk kehidupan mingguan, bulanan, maupun tahunan.

Ramalan bintang disusun berdasarkan ilmu astronomi dan astrologi, dimana setiap posisi dan konstelasi benda-benda langit menghasilkan energi yang bervariasi yang secara langsung maupun tidak langsung akan mempengaruhi kehidupan mahluk hidup di bumi ini dan juga planet-planet lain yang memiliki kehidupan.

Berikut ramalan 2017 Zodiak Taurus

*Taurus

Zodiak Taurus: simbol zodiak ke dua.
Tanggal Lahir: 21 April-20 Mei
Lambang: Sapi. Inilah Mustika Simbol Zodiak Anda
Elemen: tanah
Planet: Venus
Batu: Emerald
Mineral: tembaga
Warna: hijau
Karakteristik: gigih, keras kepala, posesif, dermawan, sensual, manja, patuh
Simbol di balik Taurus: Sapi bertanduk/ banteng
Simbol sapi bertanduk ini mewakili kekuatan, kekerasan hati, kejantanan dan kekuasaan. Pada umumnya mereka hidup sendiri, namun terkadang berkelompok. Mereka adalah sosok yang cinta damai, namun bisa seketika marah jika ada yang memancing emosinya.

Ramalan bintang cinta Taurus
Bintang Taurus menunjukkan orang yang lemah lembut. Sifat yang baik jika dikaitkan dengan cinta karena ada banyak cara mengungkapkan cinta dengan lemah lembut. Bagi Taurus, perlu diingat bahwa agar tidak terlalu lemah lembut di saat-saat tertentu. Dengan kata lain, jika Anda mengapresiasi dan mencintai seseorang, maka Taurus perlu mengatakannya. Katakanlah sesering mungkin dan dengan penuh perasaan - Aku mencintaimu -. Taurus, ramalan bintang cinta Anda pada tahun 2017 menyarankan Anda agar memberanikan diri membicarakan apa yang Anda rasakan jika terasa ada yang tidak seimbang. Percayalah bahwa kelembutan hati Anda akan membantu memulihkan keseimbangan. Pulihkanlah aliran cinta dengan penuh kasih sayang.

Ramalan bintang karir Taurus
Bintang Taurus menunjukkan bahwa solusi praktis itu penting bagi Anda. Sebagai seorang Taurus, Anda bukan orang yang suka mengulang sesuatu berkali-kali. Pendekatan Anda yang praktis seringkali dihargai orang lain. Taurus, kepraktisan dan kelembutan hati Anda bisa membantu orang lain menemukan penyelesaian masalah mereka. Ramalan bintang karir Anda pada 2017 menyarankan Anda agar fokus pada sifat-sifat kepribadian yang baik ini agar bisa membantu orang-orang di sekitar Anda.

Ramalan bintang kesehatan Taurus
Ramalan bintang Taurus Anda menunjukkan bahwa Anda perlu fokus pada kesehatan di tahun 2017. Jika ada rencana melakukan olahraga, pilih olahraga yang bisa Anda lakukan bersama orang lain agar bisa mencapai target dengan lebih mudah. Jika Anda ingin makan lebih sehat, temukan orang dengan minat sama. Pendekatan ini akan mempermudah Anda mewujudkan keinginan. Juga akan lebih menyenangkan karena Anda bisa berbagi pengalaman! Selain itu, ramalan bintang kesehatan Anda menyarankan agar Anda menerima tantangan baru yang Anda tunda hingga sekarang. Taurus, nikmatilah pengalaman melakukan aktivitas baru!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...