Ramalan Zodiak Scorpio Tahun 2017


Ramalan bintang sering kali menjadi salah satu pijakan yang dipakai oleh beberapa orang dalam menentukan arah perjalanan hidup mereka, baik itu untuk kehidupan mingguan, bulanan, maupun tahunan.

Ramalan bintang disusun berdasarkan ilmu astronomi dan astrologi, dimana setiap posisi dan konstelasi benda-benda langit menghasilkan energi yang bervariasi yang secara langsung maupun tidak langsung akan mempengaruhi kehidupan mahluk hidup di bumi ini dan juga planet-planet lain yang memiliki kehidupan.

Berikut ramalan 2017 Zodiak Scorpio

*Scorpio

Zodiak Scorpio: simbol zodiak ke delapan.
Tanggal Lahir: 24 Oktober-22 November
Lambang: Kala Jengking. Inilah Mustika Simbol Zodiak Anda
Elemen: Air
Planet: Mars
Batu: topaz, opal
Mineral: besi
Warna: ungu
Karakteristik: penuh gairah, posesif, fokus, sangat menggebu-gebu, memiliki rasa ingin tahu yang besar
Simbol di balik Scorpio: Kalajengking
Scorpio adalah binatang yang mematikan dan memiliki senjata di ekor dan di kedua tangannya. Mereka adalah sosok yang penuh emosi dan pendendam. Mereka juga sosok yang berani dan penuh kekuasaan.

Ramalan bintang cinta Scorpio
Bintang Scorpio menunjukkan Anda yang penuh rasa percaya dan gairah. Cobalah untuk mempercayai diri sendiri karena ini akan membuat Anda percaya pada sesama juga. Beranikanlah diri mengungkapkan perasaan dan emosi dengan jujur pada orang lain. Anda akan menemukan bahwa semua hubungan akan berkembang jika Anda biarkan cinta mengalir lancar dengan penuh rasa percaya dan keberanian. Cinta selalu membawa unsur ketidakpastian. Scorpio, jika Anda mampu menerima ini maka Anda akan bisa menikmati perasaan ini lebih mendalam.

Ramalan bintang karir Scorpio
Scorpio menunjukkan bahwa Anda ingin mengekspresikan sifat-sifat kepribadian positif dan juga gairah dalam karir. Jika apa yang dikerjakan Scorpio membawa manfaat tinggi, ia akan bersemangat! Bekerja dengan penuh gairah dan punya tujuan pasti, maka Scorpio bisa memberi inspirasi pada orang lain dan seringkali menjadi teladan. Jadilah cahaya, jangan menghakimi. Ramalan bintang karir Anda pada 2017 menyarankan agar mengikuti keinginan Anda dengan penuh gairah dan juga mempercayai keyakinan moral Anda dalam mengambil keputusan. Pastikan tindakan Anda akan memberi manfaat pada diri dan juga orang lain.

Ramalan bintang kesehatan Scorpio
Seperti tahun lalu, kesehatan itu sangat penting bagi Scorpio dan di saat yang sama Scorpio juga cenderung menunda. Jangan menyalahkan diri sendiri atas kegagalan sebelumnya jika Anda belum berhasil mencapai target kesehatan. Pahamilah bahwa ini bagian dari belajar dari pengalaman. Agar bisa hidup sehat, pastikan Anda memperhatikan tidur, makan, dan olahraga. Temukanlah keseimbangan yang tepat. Karena Scorpio ini punya keinginan jelas dan penuh gairah, ramalan bintang kesehatan 2017 Anda menyarankan agar Anda melakukan apa yang Anda sukai dan menyukai apa yang Anda lakukan jika itu terkait dengan kesehatan Anda di tahun 2017.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...