Ramalan Zodiak Sagitarius Tahun 2017


Ramalan bintang sering kali menjadi salah satu pijakan yang dipakai oleh beberapa orang dalam menentukan arah perjalanan hidup mereka, baik itu untuk kehidupan mingguan, bulanan, maupun tahunan.

Ramalan bintang disusun berdasarkan ilmu astronomi dan astrologi, dimana setiap posisi dan konstelasi benda-benda langit menghasilkan energi yang bervariasi yang secara langsung maupun tidak langsung akan mempengaruhi kehidupan mahluk hidup di bumi ini dan juga planet-planet lain yang memiliki kehidupan.

Berikut ramalan 2017 Zodiak Sagitarius

*Sagitarius

Zodiak Sagittarius: simbol zodiak ke sembilan.
Tanggal Lahir: 23 November-21 Desember
Lambang: Manusia Berbadan Kuda. Inilah Mustika Simbol Zodiak Anda
Elemen: api
Planet: Jupiter
Batu: topaz
Mineral: timah
Warna: Hijau Turquoise
Karakteristik: optimis, antusias, jujur, pendiam, mandiri, bertanggungjawab, blak-blakan, petualang sejati
Simbol di balik Sagittarius: Archer/ pemanah
Archer yang ada di dalam simbol Sagittarius ini adalah sosok Centaur, makhluk kuno setengah manusia dan berbadan kuda. Menunjukkan bahwa mereka adalah makhluk emosional yang penuh gairah, berani, bijaksana, dan selalu bergerak maju.

Ramalan bintang cinta Sagitarius
Bintang Sagittarius menunjukkan optimisme dan kasih sayang yang melimpah. Optimisme Anda memastikan bahwa cinta bisa sepenuhnya mekar. Selain itu Sagittarius juga fleksibel pada orang lain dan menghadapinya dengan penuh kasih sayang. Ramalan bintang cinta Anda menyarankan agar sifat Anda yang suka mencoba hal baru dengan optimisme dan kasih sayang Anda, agar bisa memperdalam hubungan (cinta) Anda pada 2017. Ingat bahwa bukanlah cinta yang membuat dunia berputar, tetapi cintailah yang membuat Anda bisa menikmati putarannya.

Ramalan bintang karir Sagitarius
Bintang Sagittarius menunjukkan bahwa optimisme dan mencoba hal baru itu penting bagi Anda. Ini mungkin menunjukkan bahwa sebagai Sagittarius Anda akan berganti karir pada 2017. Ini bukan berarti Anda perlu meninggalkan apa yang sedang Anda jalani sekarang, tetapi bisa pula berarti Anda perlu mencari peluang baru dalam pekerjaan Anda. Ramalan bintang karir Sagittarius menyarankan Anda agar menerapkan optimisme dan komitmen dalam karir Anda sehari-hari. Sagittarius, cobalah memaksimalkan kebahagiaan yang Anda alami.

Ramalan bintang kesehatan Sagitarius
Bintang Sagittarius menunjukkan bahwa Anda bersifat suka mencoba hal baru. Ini akan membantu Anda saat sudah menemukan apa yang benar-benar ingin Anda lakukan pada 2017. Jika Anda melakukan apa yang Anda sukai dan menyukai apa yang Anda lakukan, target kesehatan Anda akan lebih mudah dicapai. Sagittarius, ramalan bintang kesehatan Anda pada 2017 menyarankan agar Anda optimis pada kesehatan Anda menikmati eksperimen mencari apa yang benar-benar Anda sukai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...