Ramalan Zodiak Leo Tahun 2017

Ramalan bintang sering kali menjadi salah satu pijakan yang dipakai oleh beberapa orang dalam menentukan arah perjalanan hidup mereka, baik itu untuk kehidupan mingguan, bulanan, maupun tahunan.

Ramalan bintang disusun berdasarkan ilmu astronomi dan astrologi, dimana setiap posisi dan konstelasi benda-benda langit menghasilkan energi yang bervariasi yang secara langsung maupun tidak langsung akan mempengaruhi kehidupan mahluk hidup di bumi ini dan juga planet-planet lain yang memiliki kehidupan.

Berikut ramalan 2017 Zodiak Leo

*Leo

Zodiak Leo: simbol zodiak ke lima.
Tanggal Lahir: 23 Juli-23 Agustus
Lambang: Singa. Inilah Mustika Simbol Zodiak Anda
Elemen: api
Planet: Matahari
Batu: ruby
Mineral: emas
Warna: oranye, emas
Karakteristik: murah hati, suka menolong, perhatian, aktif, hangat, terbuka dan suka memerintah
Simbol di balik Leo: Singa
Singa disebut-sebut sebagai raja hutan yang ditakdirkan menjadi pemimpin, demikian pula disimbolkan, karakter mereka yang bernaung di bawah zodiak Leo suka memerintah dan tak suka dikalahkan. Keberanian menjadi salah satu karakter dirinya, kekuatan dan kekuasaan selalu ada di dalam benak Leo.

Ramalan bintang cinta Leo
Bintang Leo menunjukkan bahwa Anda perlu mengekspresikan kemurahan hati pada orang lain. Leo yang murah hati ditambah dengan humor yang pas akan membuat cinta Anda mengalir lancar! Sekeliling Anda bisa mengandalkan Anda jika Anda mendapatkan energi yang tepat. Tetapi Leo, jagalah diri agar Anda tidak lupa diri saat bermurah hati pada orang lain. Agar bisa memperhatikan orang lain Anda perlu memberi perhatian pada diri sendiri dulu. Ingat bahwa kemurahan hati dan humor Anda terkait dengan banyak kekuatan di dunia ini. Ikuti kata hati Anda, ikuti pula ramalan bintang Anda di tahun 2017.

Ramalan bintang karir Leo
Bintang Leo menunjukkan bahwa Anda juga ingin membawa humor yang sehat ke dalam karir. Ini tidak menunjukkan bahwa Anda tidak profesional. Seperti tahun lalu, komitmen itu penting bagi Anda. Leo ingin dilihat sebagai orang yang dapat dipercaya. Leo, Anda bisa memaksimalkan ramalan bintang karir Anda pada 2017 dengan menetapkan tujuan karir dengan jelas dan menerapkan disiplin yang sehat.

Ramalan bintang kesehatan Leo
Karena bintang Leo menunjukkan orang yang murah hati, Anda perlu berbagi usaha untuk memulai pola hidup sehat. Leo, agar hasilnya maksimal Anda perlu olahraga bersama atau berbagi pola makan dengan orang yang berniat sama. Jika Anda punya target kesehatan di tahun 2017, carilah orang untuk berbagi pengalaman! Leo, pendekatan ini akan membuat Anda lebih mudah memaksimalkan hasil ramalan bintang kesehatan Anda di tahun 2017.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...