Ramalan Zodiak Gemini Tahun 2017

Ramalan bintang sering kali menjadi salah satu pijakan yang dipakai oleh beberapa orang dalam menentukan arah perjalanan hidup mereka, baik itu untuk kehidupan mingguan, bulanan, maupun tahunan.

Ramalan bintang disusun berdasarkan ilmu astronomi dan astrologi, dimana setiap posisi dan konstelasi benda-benda langit menghasilkan energi yang bervariasi yang secara langsung maupun tidak langsung akan mempengaruhi kehidupan mahluk hidup di bumi ini dan juga planet-planet lain yang memiliki kehidupan.

Berikut ramalan 2017 Zodiak Gemini

*Gemini

Zodiak Gemini: simbol zodiak ke tiga.
Tanggal Lahir: 21 Mei-21 Juni
Lambang: Anak Kembar (Castor dan Polux). Inilah Mustika Simbol Zodiak Anda
Elemen: udara
Planet: Merkuri
Batu: Agate (akik)
Mineral: air raksa
Warna: kuning
Karakteristik: banyak bicara, mudah beradaptasi, fleksibel, mudah berubah, bertanggung jawab, mudah bersosialisasi, hanya memandang sesuatu dari luarnya saja
Simbol di balik Gemini: anak kembar
Simbol anak kembar dikenal sejak dahulu kala, menunjukkan adanya dua sisi dalam satu tubuh yang sama. Di mana juga melambangkan sebuah perubahan yang bisa terjadi dalam waktu yang sangat cepat, sebuah komunikasi, transaksi dan ide baru.
Transisi tercipta di dalam simbol kembar ini, dengan demikian si empunya zodiak sangat mudah berubah dan beradaptasi terhadap hal atau sesuatu yang baru.

Ramalan bintang cinta Gemini
Bintang Gemini terkait erat dengan gairah. Gemini adalah orang yang hangat dan murah hati pada sesama. Anda mampu mempengaruhi orang lain dengan cara positif dengan menggabungkan cinta dan kecerdasan Anda dengan tepat. Gemini, ramalan bintang cinta Anda pada 2017 menunjukkan bahwa Anda, seperti pada tahun lalu, perlu fokus membantu orang lain dengan hati Anda yang penuh cinta. Buatlah keputusan matang agar bisa menghilangkan ketakutan dan menimbulkan rasa percaya, dengan ini Anda akan bisa berbeda! Amatilah bahwa mentalitas ini akan mendatangkan semakin banyak cinta dan kebebasan pada tahun 2017.

Ramalan bintang karir Gemini
Bintang Gemini menunjukkan bahwa Anda ingin mengekspresikan diri. Seorang Gemini mampu berkarya lebih baik saat gairah dan kecerdasan hadir! Gemini, jika Anda bisa menghadirkan tujuan hidup dalam karir Anda pada tahun 2017, akan semakin banyak terjadi hal menakjubkan. Di saat yang sama, perubahan dan tantangan baru mungkin akan membuat Anda sedikit gugup. Jangan khawatir jika hal ini terjadi, karena manusia pasti akan mengalami hal ini. Gemini, ramalan bintang karir Anda pada 2017 menyarankan agar Anda mengamati perasaan gelisah ini dan menemukannya, dengan begitu perasaan negatif ini tidak akan banyak mempengaruhi Anda.

Ramalan bintang kesehatan Gemini
Bintang Gemini menunjukkan adanya kepribadian yang penuh gairah. Manfaatkan ini sebaik-baiknya jika ini terkait dengan kesehatan Anda di tahun 2017. Tentukan tujuan yang jelas dan lakukan dengan penuh semangat. Gemini, ramalan bintang Anda menyarankan perlunya keseimbangan antara pikiran, tubuh, dan jiwa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...