Ramalan Zodiak Capricorn Tahun 2017

Ramalan bintang sering kali menjadi salah satu pijakan yang dipakai oleh beberapa orang dalam menentukan arah perjalanan hidup mereka, baik itu untuk kehidupan mingguan, bulanan, maupun tahunan.

Ramalan bintang disusun berdasarkan ilmu astronomi dan astrologi, dimana setiap posisi dan konstelasi benda-benda langit menghasilkan energi yang bervariasi yang secara langsung maupun tidak langsung akan mempengaruhi kehidupan mahluk hidup di bumi ini dan juga planet-planet lain yang memiliki kehidupan.

Berikut ramalan 2017 Zodiak Capricorn

*Capricorn
Zodiak Capricorn: simbol zodiak ke sepuluh.
Tanggal Lahir: 22 Desember – 20 Januari
Lambang: Kambing Amaltheus. Inilah Mustika Simbol Zodiak Anda
Elemen: Tanah
Planet: Saturnus
Batu: onyx, amber
Mineral: Timah
Warna: Cokelat
Karakteristik: kolot, bijaksana, berambisi, konstan, disiplin, berhati-hati
Simbol di balik Capricorn: kambing jantan
Simbol kambing jantan ini melambangkan keras kepala yang luar biasa, mereka cenderung egois dan nyaman hidup sendiri. Mereka adalah sosok yang tertutup dan jarang berbagi perasaan dengan orang lain. Mereka memiliki gairah dan ambisi untuk selalu mencapai posisi puncak dan mendapat yang terbaik.

Ramalan bintang cinta Capricorn
Bintang Capricorn menunjukkan bahwa rasa percaya dan tekad itu sangat penting bagi Anda. Capricorn, ramalan bintang Anda menyarankan agar Anda memilih cinta Anda dengan penuh tekad dan mencintai pilihan Anda itu. Ingat bahwa semua hubungan akan berkembang jika Anda biarkan cinta mengalir. Pahamilah bahwa jika Anda ingin mengendalikan cinta, alirannya malah akan berhenti. Relakanlah, jangan terlalu bersikap praktis jika terkait cinta.

Ramalan bintang karir Capricorn
Bintang Capricorn dekat dengan solusi praktis dan penuh tekad. Sifat-sifat ini sering membuat Capricorn menjadi seorang profesional yang menjalani karir dengan serius. Terlebih lagi kolega Anda tahu bahwa mereka bisa mempercayai Anda bahwa Anda akan melakukan apa yang Anda katakan karena Anda mampu menemukan solusi praktis, dan juga bisa menyelesaikan masalah dengan penuh tekad. Ramalan bintang karir Anda pada 2017 menyarankan Anda untuk membawa kesenangan dan kegembiraan ke dalam kehidupan sehari-hari di tempat kerja.

Ramalan bintang kesehatan Capricorn
Bintang Capricorn menyukai struktur dan hal-hal praktis. Inilah sifat-sifat positif yang tepat untuk melakukan latihan fisik atau memilih diet yang sesuai untuk kesehatan. Seperti tahun lalu, 2017 adalah tahun keseimbangan. Oleh karena itu fokuslah pada gizi, olahraga, dan istirahat mental. Gunakan tekad Anda untuk mencapai target kesehatan Anda!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...