Ramalan Zodiak Aries Tahun 2017

Ramalan bintang sering kali menjadi salah satu pijakan yang dipakai oleh beberapa orang dalam menentukan arah perjalanan hidup mereka, baik itu untuk kehidupan mingguan, bulanan, maupun tahunan.

Ramalan bintang disusun berdasarkan ilmu astronomi dan astrologi, dimana setiap posisi dan konstelasi benda-benda langit menghasilkan energi yang bervariasi yang secara langsung maupun tidak langsung akan mempengaruhi kehidupan mahluk hidup di bumi ini dan juga planet-planet lain yang memiliki kehidupan.

Berikut ramalan 2017 Zodiak Aries

*ARIES
Zodiak Aries: simbol zodiak pertama.
Tanggal Lahir: 21 Maret-19 April.
Lambang: Domba. Inilah Mustika Simbol Zodiak Anda
Elemen: api
Planet: Mars
Batu: amethyst, berlian
Mineral: metal
Warna: merah
Karakteristik: aktif, inisiatif, suka memimpin, mandiri, agresif, tidak sabaran, energik, pemula, asertif dan terkadang naif.
Simbol di balik Aries: Domba jantan
Domba jantan bertanduk adalah simbol yang mewakili Aries. Simbol tersebut mengandung artian, kesuburan, agresif dan serangan, serta keberanian. Tanduk yang ada di kepala domba mewakili ambisi Aries untuk memimpin. Untuk itulah mereka terkadang keras dan tak suka dibantah.

Ramalan bintang cinta Aries
Ramalan bintang Aries menunjukkan bahwa hati yang penuh cinta bertemu dengan antusiasme dan keberanian. Keberanian (courage) berasal dari kata 'cor' dalam bahasa Latin yang artinya Jantung. Keberanian adalah berani bicara dari dalam jantung (hati), bicara dan bertindak jujur yang akan membuat Anda rentan. Aries, ramalan bintang cinta Anda pada 2017 menyarankan Anda agar memiliki keberanian mempercayai cinta dan mendekatinya dengan antusias.

Ramalan bintang karir Aries 
Bintang Aries menunjukkan bahwa Anda suka pekerjaan yang memuaskan hati, yakni pekerjaan yang bisa menjadi sarana menerapkan antusiasme Anda. bakat Anda akan berkembang lebih mudah saat Anda mampu mundur selangkah dan melihat apakah Anda masih berjalan ke arah yang benar sesuai kehendak Anda mula-mula. Aries, ramalan bintang karir Anda pada 2017 menyarankan agar Anda tampil berani dan mengikuti kata hati saat memutuskan karir Anda.

Ramalan bintang kesehatan Aries
Karena bintang Aries menunjukkan pribadi yang energik dan antusias, ramalan bintang kesehatan Anda pada 2017 menyarankan Anda untuk melakukan apa yang Anda sukai dan menyukai apa yang Anda lakukan di bidang kesehatan dan olahraga. Aries, fokuslah pada keseimbangan antara pikiran, tubuh, dan jiwa agar bisa memaksimalkan potensi ramalan bintang kesehatan Anda di tahun 2017.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...