Pokemon Go untuk smartphone Android


Unduh dan instal Pokemon Go untuk smartphone Android

Sebelum memulai mengunduh, pastikan smartphone Anda memiliki RAM 2 GB, prosesor Qualcomm Snapdragon, Mediatek atau Intel, terintegrasi dengan GPS dan juga memiliki sistem operasi Android 4.4 ke atas.
Setelah itu, baru Anda bisa mengunduh di berbagai situs penyedia mentahan aplikasi Android (APK), seperti APKPure, APKPolice dan APKMirror. Apabila APK sudah terunduh dengan sempurna, Anda dapat langsung menginstallnya di smartphone yang Anda miliki. Selanjutnya, Anda tinggal log in dengan akun Gmail atau akun Pokemon.

Jika Anda menginginkan untuk cepat bisa, disarankan untuk menggunakan akun Gmail. Kemudian petunjuk akan dimunculkan oleh seorang profesor yang ada dalam game tersebut. Petunjuk ini berisikan cara bermain dari game Pokemon Go. Setelahnya, Anda juga dapat memiliki karakter laki-laki atau perempuan yang dapat Anda kostumasi dalam game tersebut.

Pemain akan dihadapkan dengan tiga Pokemon Starter generasi pertama yaitu Charmander yang berelemen api, Squirtle yang berelemen air dan Bulbasaur yang berelemen rumput. Anda dapat memilih Pokemon Starter ini sesuai dengan karakter yang Anda sukai.

Selamat berburu Pokemon...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...