RadioBOSS Free

RadioBOSS Free
RadioBOSS Free

Merupakan produk perangkat lunak yang menyediakan kemampuan otomatisasi untuk penyiaran stasiun radio, klub, diskotik, kasino, toko, bioskop.  Aplikasi ini dilengkapi dengan sejumlah besar fitur yang memungkinkan Anda untuk menggunakannya di mana pun Anda butuhkan untuk bermain musik.

Perangkat lunak RadioBOSS Free ini  dapat bekerja selama berbulan-bulan tanpa bantuan operator.  Selain itu, aplikasi RadioBOSS Free ini juga dilengkapi dengan fasilitas Built-in format converter, grabber CD, database musik, generator playlist, scheduler, kontrol volume otomatis, crossfade dan fitur lainnya yang membuat perangkat lunak ini akansangat berguna untuk menangani koleksi musik Anda.  


Aplikasi RadioBOSS Free  ini secara khusus dirancang menjadi aplikasi yang memiliki tampilan antarmuka yang sederhana dan nyaman untuk dapat Anda gunakan.
RadioBOSS Free  dilengkapi komponen utama yang berisi sebagian besar tool yang memiliki fungsionalitas tinggi: Launch dan mengedit playlist, penjadwalan, mengkonfigurasi efek dan lainnya.  Aplikasi RadioBOSS juga  memungkinkan Anda memutar dan mengedit musik dan siaran radio yang Anda sukai.

Aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur pencarian Musik database pada  hard drive Anda untuk file musik dan menyimpan daftar file ke dalam database.  Aplikasi ini juga menyediakan pencarian cepat, massa editor tag, menyortir, statistik, filter dll. selain itu keunggulan yang tak kalah menarik adalah fitur  Playlist Generator yang menghasilkan playlist dengan menggunakan template.  Anda dapat menentukan berbagai parameter seperti panjang playlist, generasi metode, pilihan iklan, blok jam, jingle, rotasi.  Hasilnya adalah Anda selalu siap untuk menggunakan playlist yang bisa siaran secara langsung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...