Ramalan Zodiak Pisces Tahun 2017

Ramalan bintang sering kali menjadi salah satu pijakan yang dipakai oleh beberapa orang dalam menentukan arah perjalanan hidup mereka, baik itu untuk kehidupan mingguan, bulanan, maupun tahunan.

Ramalan bintang disusun berdasarkan ilmu astronomi dan astrologi, dimana setiap posisi dan konstelasi benda-benda langit menghasilkan energi yang bervariasi yang secara langsung maupun tidak langsung akan mempengaruhi kehidupan mahluk hidup di bumi ini dan juga planet-planet lain yang memiliki kehidupan.

Berikut ramalan 2017 Zodiak Pisces

*Pisces

Zodiak Pisces: simbol zodiak ke duabelas.
Tanggal Lahir: 20 Februari – 20 Maret
Lambang: Dua Ekor Ikan. Inilah Mustika Simbol Zodiak Anda
Elemen: air
Planet: Neptunus
Batu: Giok/ koral
Mineral: timah
Warna: Biru laut
Karakteristik: memiliki intuisi yang tajam, simpatik, sensitif, lembut, mudah dipengaruhi
Simbol di balik Pisces: ikan
Pisces disimbolkan oleh dua ikan yang berenang berlainan arah. Simbol tersebut melambangkan karakter Pisces yang selalu bimbang dan tak mudah mengambil suatu keputusan. Namun mereka adalah orang yang sangat terbuka dan mudah menerima masukan atau kritik dari luar.

Ramalan bintang cinta Pisces
Bintang Pisces menunjukkan adanya keinginan menjalin hubungan yang penuh makna yang memancarkan kebijaksanaan dan kelembutan. Karena Pisces ini berhati lembut, Anda bisa menjadi teman yang sangat baik. Nasihat ramalan bintang cinta Anda pada 2017, seperti tahun lalu, adalah perlunya fokus pada kesetaraan dalam hubungan. Adanya cinta dan kebijaksanaan akan memaksimalkan potensi ramalan bintang cinta Anda.

Ramalan bintang karir Pisces
Bintang Pisces menunjukkan bahwa karir Anda akan mendapat manfaat jika Anda bisa bijak dan lemah lembut secara bersamaan. Seringkali seseorang perlu keras dan agresif untuk mencapai tujuan karir. Tetapi hal sebaliknya bisa jadi benar. Pisces, hampiri keadaan yang Anda temui dalam pekerjaan dengan penuh cinta dan kebijaksanaan dan lihatlah bahwa ini akan memaksimalkan ramalan bintang karir Anda pada 2017!
Bintang Pisces mengutamakan keseimbangan yang baik antara pikiran, tubuh, dan jiwa. Bijaklah dalam menentukan target kesehatan, baik itu dalam olahraga, tidur, ataupun aktivitas mental seperti merenung dan yoga. Pisces, dapatkan manfaat dari ramalan bintang kesehatan Anda di tahun 2017.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...