WASPADA!! ANDA BISA JADI KORBAN POKEMON GO


Pokemon Go adalah Game yang lagi hits sekarang ini. Kali ini Pokemon Go ngetrend karena game augmented reality di ponsel pintar itu bikin penasaran banyak orang dari anak-anak hingga orang dewasa. Game Pokemon Go menggunakan GPS (Sistem Pemosisi Global).

Game yang yang belum dirilis resmi di Indonesia itu telah didownload secara “ilegal” melalui APK (Android application package) yang disebar di situs-situs teknologi/game dan dimainkan 2 hingga 6 jam sehari oleh banyak orang.

Pengguna atau pemain game bermain dengan berjalan-jalan di dunia nyata menangkap monster virtual yang menggemaskan seperti Pikachu dan Jigglypuff di tempat-tempat dekat lokasi ponsel.

Namun, jangan sampai menjadi korban game Pokemon Go hingga mengganggu orang lain, membahayakan diri sendiri, hingga masuk jurang seperti dikutip dari manggadget.com

Dibawah ini beberapa korban-korban POKEMON GO yang kami himpun dari berbagai situs online :










Itulah beberapa kejadian yang memakan korban akibat POKEMON GO, Anda yang memainkan POKEMON GO agar lebih hati-hati dan tetap menjaga kewaspadaan pada situasi keliling ketika bermain dan sebaiknya tidak memainkan permainan ini sambil mengendarai kendaraan atau menerobos wilayah tempat pribadi orang lain sehingga tidak mengganggu dan aman bagi Anda dan orang lain. Jangan sampai keselamatan diri pribadi dan orang lain kita jadikan No. 2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...